Wirohunter Profile

Wiro

Join Date:
2016-03-16

About
Alumni SMA PGRI 06 BELITANG tahun 2014-2016
My Social profiles

Blogs Owned

1. Wiro bruce lee blog

Blog yang di kelola oleh orang dari pelosok perbatasan.

Tags: Wiro, Putra perbatasan, Wak sepan, Wiro bruce lee, Cerita wiro

2. Aku kangen kamu

Ini dia puisi karya pribadi. Puisi ini terinspirasi dari perasaan pengarang

Tags: Aku kangen, Puisi karya wiro, Rindu, Angan, Puisi

3. Kenangan masa sma

Kenangan terindah masa-masa SMA

Tags: Wiro, Kenangan, Sma, Masyarakat umum, Wiro blog

Latest Blog Posts

  • CINTA TIADA AWAL TIADA AKHIR
    on Jul 25, 2016
    Sayang kepada orang lain memang kadang-kadang datang begitu saja entah dari mana datangnya. Kadang-kadang bisa menghilang secara tiba-tiba. Ada juga orang yang ingin di sayangi tapi tak merasakan hal itu, malah dia menganggap hal itu sebagai seorang...
  • BEKERJA DEMI MASA DEPAN
    on Jul 23, 2016
    Pernah kah anda bekerja ? Saya rasa kita yang umurnya 16 tahun ke atas pasti sudah punya pekerjaan yang bisa meghasilkan uang. Atau bahkan yang masih umur 12-15 tahun ada yang sudah bisa cari uang sendiri. Banyak jenis pekerjaan yang kita tekuni masi...
  • Bekerja atau kuliah ?
    on Jul 20, 2016
    Sering kita para muda mudi yang udh tamat SMA bingung antara kuliah atau kerja. Bagi mereka yang penghasikan memang sudah makmur tentu lebih banyak langsung kuliah, tapi ada yang jadi pengangguran. Ada juga yang dari golongan rendah yang pengen kulia...
  • Bekerja atau kuliah ?
    on Jul 20, 2016
    Sering kita para muda mudi yang udh tamat SMA bingung antara kuliah atau kerja. Bagi mereka yang penghasikan memang sudah makmur tentu lebih banyak langsung kuliah, tapi ada yang jadi pengangguran. Ada juga yang dari golongan rendah yang pengen kulia...
  • Bekerja atau kuliah ?
    on Jul 20, 2016
    < p >sering kita para muda mudi yang udh tamat SMA bingung antara kuliah atau kerja. Bagi mereka yang penghasikan memang sudah makmur tentu lebih banyak langsung kuliah, tapi ada yang jadi pengangguran.
  • Foto SMA 1
    on Apr 8, 2016
    Kumpulan foto tergila waktu SMA. =bersambung ke foto SMA 2...
  • cara agar kita bisa menyukai pekerjaan yang kita benci
    on Apr 5, 2016
    selamat malam berjumpa kembali dengan saya admid blog wiro sableng dayak. Kali ini admid akan membagikan posting tentang cara agar kita bisa menyukai pekerjaan yang kita benci . Membicarakan masalah pekerjaan banyak kita yang tidak terlalu suka denga...
  • Kenangan masa SMA
    on Mar 17, 2016
    selamat pagi sob. kali ini ane akan membahas tentangkenangan masa SMA ane langsung aja yah . Mengenai masa SMA semua sobat yang masih duduk di bangku SMA maupun yang udah masuk perguruan tinggi pasti pernah merasakannya. Ada masa-masa yang indah sa...
  • Doa bapa kami khusus GKII
    on Mar 16, 2016
    BAPA KAMI Bapa kami yang ada di sorga di kuduskanlah Nama Mu datanglah kerajaan-Mu jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga Berikanlah kami pada hari ini Makanan kami yang secukupnya dan ampunilah kami akan kesalahan kami seperti kami jug...
  • Kamu sadar enggak sih ?
    on Mar 12, 2016
    Selamat malam sob selamat berakhir pekan. Nah ini nih pertanyaan yang cocok buat aku dan bagi yang merasa aja. Karena memang kita(ngajak nih padahal aku aja) sering melihat banyak kejadian di luar sana yang tak tahu siapakah dirinya sendiri. Ni aku c...
  • CITA-CITA DAN IMPIAN
    on Mar 9, 2016
    Semua orang pasti punya cita-cita, angan-angan, harapan maupun impian. Cita-cita merupakan tujuan utama kita melangkah, kita melakukan hal yang bisa membuat cita-cita dan impian kita tercapai. Cita-cita setiap orang itu berfariasi. Bahkan kadang-ka...
  • Wak sepan
    on Feb 22, 2016
    "Wak sepan" merupakan dusun di daerah senaning desanya adalah desa jasa. Pedalaman senaning, jumlah warganya sekitar 100 lebih kepala keluarga. Mata pencarian mereka kebanyakan ngaret, ada juga yang PNS. Masyarakat wak sepan mayoritas sukunya merupak...
  • Secangkir kopi
    on Feb 19, 2016
    Secangkir kopi kau temani aku setiap hari tak pernah henti-hentinya enak dan nikmat sayangnya tak bisa bicara jika bisa akan ku ceritakan semua supaya ku dapat solusi kopi yang panaskan bibirku kopi nikmat tenangkan hatiku tapi hanya tenang sesaat...
  • Belajar meramal
    on Feb 18, 2016
    Jawablah pertanyaan berikut dengan pilihanmu . Tidak ada yang salah karena semuannya benar. Umpamanya anda akan melewati sebuah gua yang gelap dan anda harus memilih beberapa lilin yang akan anda bawa. Anda bebas memilih angkanya yaitu antara 1-100...
  • Derita di rumah orang
    on Jan 30, 2016
    selamat malam sob. Apa kabar ? Semoga semua blogger sehat. Mungkin di antara kalian ada yang pernah numpang di tempat orang atau bahkan di tempat keluarga. Kita mungkin sudah memiliki banyak pengalaman, atau bahkan liku-liku hidup dengan orang lain...
  • Kebencian dan Kerinduan
    on Jan 24, 2016
    kebencian memang menguasai manusia. Kebencian ada saat orang tidak suka, yang akan menjerumuskan manusia ke jalan yang salah. Seharusnya manusia itu harus menunjukkan kebaikan kepada orang lain walaupun sebenarnya kita itu benci pada orang itu. Karen...
  • Lirik lagu GMBC - Engkaulah Tuhan
    on Dec 31, 2015
    Bagai kencangnya mentari pagi Menyinari dan menerangi bumi Demikianlah kasih Tuhan di hidupku Gelap dunia tak akan membuatku takut tuk menjalani hidup ku karena Tuhan tinggal dalamku reef : Engkaulah Tuhan Allahku Kekuatan dalam hidupku Hanyalah...
  • Profil wiro bruce lee
    on Dec 23, 2015
    ¤ nama lengkap : wiro bruce lee edeltrudis ¤ Nama panggilan : wiro ¤tempat tanggal lahir : melingkat,23 juni 1996 ¤ Zodiak : cencer ¤ Agama : kristen ¤ Alamat :sekadau ¤ bahasa :indonesia,dayak(mualank,banjor,tabun,bugau,seberuang) ¤ suku : D...
  • Lirik lagu natal "nyalakanlah lilin natal"
    on Dec 19, 2015
    Malam kudus kami datang menyambut kedatangan - Mu Yesus raja damai Datang dari sorga kemuliaan bagi nama - Mu kaulah penebus kaulah dosa imanuel kau datang dari Bapa menggenapi Firman-nya (sambutlah kedatangannya) nyalakanlah lilin di tanganmu ucapk...
  • Tips mengenakan celana jeans yang tepat
    on Dec 13, 2015
    celana jeans. Hampir semua sobat di luar mengetahui celana jean itu seperti apa dan harganya pun relatif mahal. Tapi yang akan gue bahas di sini adalah tips mengenakan celana jeans yang tepat Jeans memang termasuk celana yang bisa menjadi pilihan bu...
3
Blogs
0
Followers
0
Following
Loading Comments...

My Wall

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Log in or Register to place a comment

Close