Supra Gtr 150 Blog Posts

Honda Supra GTR 150 Indonesia Vs Malaysia, Apa Bedanya?

Honda Supra GTR 150 Indonesia Vs Malaysia, Honda memiliki satu produk baru andalan di pasar sepeda motor. Produk tersebut adalah Supra GTR 150 yang sebelumnya sudah dirilis di Vietnam dan Indonesia. Kini motor bebek bermesin 150 cc itu hadir di Malay...
by Mobil Terbaru on Jun 20, 2016

All New Honda Supra GTR 150 Resmi Hadir di Temanggung, Harga mulai Rp.21,590 Juta

Pertamax7.com, sekilas info nih om… All New Honda Supra GTR 150 Resmi Hadir di Temanggung, Harga mulai Rp.21,590 Juta ^ ada yang kenal 2 pemuda diatas ? ada info singkat kiriman pemirsa nih via email sejak sabtu 11 juni 2016 silam, bahwasanya...
by pertamax7.com on Jun 20, 2016

Pilih Supra GTR 150 atau MX King

Pilih Supra GTR 150 atau MX King, Mungkin itulah yang sobat goozir pertimbangkan ketika memilki duit dan menginginkan sepeda motor bebek super. Honda hadir dengan Supra GTR 150 sedangkan Yamaha hadir dengan MX King. Keduanya mengusung mesin yang berb...

Honda Grand Touring 2016 The All New Supra GTR 150 Sukses di Gelar Taklukkan Trek Kalimantan-Sulawesi 3500 KM

Pertamax7.com, mengawal Touring dari Palu menuju Makassaar… Honda Grand Touring 2016 The All New Supra GTR 150 Sukses di Gelar Taklukkan Trek Kalimantan-Sulawesi 3500 KM pertamax7 mengucapkan selamat atas suksesnya acaraHonda Grand Touring 20...
by pertamax7.com on Jun 16, 2016

Supra GTR 150 Hadir di Malaysia, Bernama Honda RS150R Harga Mulai Rp.26,83 Juta ada versi Repsol

Pertamax7.com, sekitar pukul 12.00 WIB ada email dari om indra fathan bahwasanya Supra GTR 150 Hadir di Malaysia, Bernama Honda RS150R Harga Mulai Rp.26,83 Juta ada versi Repsol menggandeng atlet moto3 Malaysia yang terkenal di kancah dunia yakni K...
by pertamax7.com on Jun 13, 2016

New Honda Supra GTR 150 Resmi Meluncur di Jawa Tengah, Harga Mulai Rp.22,075 Juta

Pertamax7.com, sekilas info  .. New Honda Supra GTR 150 Resmi Meluncur di Jawa Tengah, Harga Mulai Rp.22,075 Juta Sabtu, 11 juni 2016 ada acara Launching Big Wing Honda di Jogja baca : ( Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan Dealer Big Wing Honda, P...
by pertamax7.com on Jun 12, 2016

Info Grafis Honda Genuine Accesories, Customized Parts, dan Apparel Supra GTR 150

Pertamax7.com, pemirsa sudah beli all new honda supra GTR 150? nih om Info Grafis Info Grafis Honda Genuine Accesories, Customized Parts, dan Apparel Supra GTR 150 ada aksesoris resmi honda Supra GTR 150, ada customized parts, dan ada juga apparel b...
by pertamax7.com on Jun 12, 2016

Perbedaan Honda Supra GTR150 dan Sonic 150R 2016

Perbedaan Honda Supra GTR150 dan Sonic 150R, Beberapa waktu lalu PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Supra GTR 150. Motor ini dihadirkan untuk bersaing dengan Yamaha MX King yang sudah lebih dulu dirilis di Indonesia. Motor baru Honda ini disebutkan m...
by Mobil Terbaru on Jun 7, 2016

Komparasi Langsung Wujud Supra GTR 150 VS All New CBR 150, Mana Yang Lebih Baik??

Readers,  Tampak di foto diatas, Supra GTR sudah didistribusikan sampai ke daerah – daerah bahkan ke kampung penulis di Banjarsari, Ciamis. motor yang kini sedang hype dengan hebohnya blogger – blogger yang mengetes mulai dari trek rin...
by Imotorium on Jun 4, 2016

Honda Supa GTR 150 2016 Diperkenalkan Di Surabaya Dengan Banderol Rp 22 Juta

OTONITY.com – Honda Supra X 150 Terbaru 2016 Indonesia Harga Surabaya, Usai diluncurkan secara resmi beberapa waktu yang lalu kini PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memperkenalkan motor bebek terbaru mereka yaitu New Honda Supra GTR 150 ke beberapa...
by otonity on Jun 3, 2016

Pertamax7.com Geber Honda Supra GTR 150R Tembus 141 Per Jam, Kaget !

Pertamax7.com, pengalaman pertama kali di Sulawesi ini sungguh mendebarkan.. PT. Astra Honda Motor mengajak pertamax7 gabung bersama 3 blogger senior kondang untuk touring,, beuh ane kagak pernah turing om,, nahh Pertamax7.com Geber Honda Supra GTR...
by pertamax7.com on Jun 3, 2016

Sinyalemen Harga Supra GTR 150 OTR Kediri dan sekitarnya,. 22 jutaan gan!

Bro-sist,. motor bebek super terbaru  Honda  yakni Supra GTR 150 telah resmi di lansir akhir mei lalu. Menyasar market yamaha MX king namun dengan embel-embel adventure Supra GTR 150 dibanderol dengan harga 21,3 juta untuk type sporty dan 21,5 jut...
by Warung Biker on Jun 3, 2016

Harga Honda Supra GTR 150 Rp.22,275 Juta di Jawa tengah

Pertamax7.com, sekilas info om.. Harga Honda Supra GTR 150 Rp.22,275 Juta di Jawa tengah yaps, ada info sedap nih dari karesidenan surakarta,, bahwasaya all new honda supra GTR 150 sudah sampai Solo baru Sukoharjo Jawa tengah info ini datang dari o...
by pertamax7.com on Jun 3, 2016

Berani Kotor Itu Baik, nih Mega Galeri Foto Honda Supra GTR 150 Grand Touring Kalimantan-Sulawesi

Pertamax7.com, karena waktu di touring Bandung Karawang kemaren ane tidak bisa mengabadikan honda supra GTR 150, yeah di sulawesi bisa foto-foto sampai puas dah,, Berani Kotor Itu Baik, nih Mega Galeri Foto Honda Supra GTR 150 Grand Touring Kalimant...
by pertamax7.com on Jun 3, 2016

Touring Supra GTR 150 Ternyata Diikuti Makhluk Halus

Ndesoedisi.com-mumpung sekarang malam Jumat (entah apa hubungannya😆 ) mungkin tepat kalau Nde menceritakan satu cerita menarik di acara short touring blogger mengetes Supra GTR 150 dari Bandung ke Karawang kemarin. Kejadian ini dialami oleh Nde se...
by ndesoedisi on Jun 2, 2016

Hari Ini 4 Blogger Geber All New Honda Supra GTR 150R Rute Palu Sulteng – Mamuju Sulbar

Pertamax7.com, mohon maaf blog offline beberapa hari, di jogja nggak ada koneksi gan.. Alhamdulillah pengalaman pertama di Sulawesi tepatnya di Kota Palu Sulawesi Tengah.. nah Hari Ini  ( jum’at 3/5/16 ) sebanyak 4 Blogger Geber All New Hond...
by pertamax7.com on Jun 2, 2016

Impresi Tinggi 155 cm Naik Supra GTR150

Ndesoedisi.com-mumpung berita tentang produk baru dari AHM yaitu Supra GTR150 masih hangat, tidak masalah kan apabila Nde juga ikut membahas produk baru tersebut. Kebetulan pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2016 Nde mendapat undangan dari PT. Daya Adici...
by ndesoedisi on May 31, 2016

Honda Grand Touring 2016 Etape Kalimantan Selesai, Lanjut Sulawesi Supra GTR 150 lahap 3200 KM

Pertamax7.com, lho baru tahu ane gan, ternyata di akhir Mei 2016 ini ada acara turing all new honda supra GTR 150 to? bernama Honda Grand Touring 2016 ? walah.. .. nih .. Honda Grand Touring 2016 Etape Kalimantan Selesai, Lanjut Sulawesi Supra GTR...
by pertamax7.com on May 29, 2016

PT. AHM Bawa All New Honda Supra GTR 150 Berpetualang Jelajah Pulau Kalimantan-Sulawesi

Pertamax7.com, unik nih om, kemaren di ceritain baca : ( Honda Grand Touring 2016 Etape Kalimantan Selesai, Lanjut Sulawesi Supra GTR 150 lahap 3200 KM ) .. nah berita resminya datang om.. menyusul ternyata 😀 . . PT. AHM Bawa All New Honda Sup...
by pertamax7.com on May 29, 2016

Review Honda Supra GTR 150, Motor Bebek Performa Sport… Handling Nurut

Pertamax7.com, ini adalah pengalaman pertama ane @ipanase testride motor baru touring bersama pabrikan..  ga sampai 1000 km sih, namun kesempatan emas mengekspolasi all new honda Supra GTR 150 tak boleh disia-siakan ,, ringkasanReview Honda Supra G...
by pertamax7.com on May 28, 2016
Close